Federasi Spanyol Goes On Strike

From McDonogh 35 Historical Archive
Jump to: navigation, search

La Bon tidak hendak dimulai ampai perjanjian bernegosiasi kolektif aktual ditandatangani menurut Asosiasi Aktor Spanyol.

Tindakan solidaritas inilah yang mengasak Asosiasi Pemain Spanyol (AFE) menghentikan pembebasan kerja untuk putaran adi- dan kedua musim BBVA Liga 2011-12, serta Bon Adelante. Setelah dua candra berbicara beserta National Football League (LFP) untuk membangun hak-hak kaum pemain dihormati, Coinmania.Info khususnya mereka yang gajinya tidak dibayarkan tepat kala atau cuma, AFE siap memutuskan untuk membuat pernyataan tentang jabatan mereka beserta menolak lakukan mainkan duet hari kompetisi pertama keadaan ini, hingga perjanjian berembuk kolektif yang baru bersama memuaskan bukan ditandatangani.

Pemberhentian kerja gelagatnya berada di urutan keadaan ini pada dunia olah tubuh. Yang terpanjang dalam sejarah AS berakhir hanya rembulan lalu, setelah membahayakan cacat olahraga pujaan Amerika yaum ini: sepak bola NFL. Hampir lima candra dikonsumsi kerjakan akhirnya mencapai kesepakatan jeda para kontestan dan pemilik tim untuk mengakhiri lock-out.

Seperti virus, penghentian acara mencari korban lain, beserta menemukan minggu di NBA, yang berawal terkunci candra lalu beserta masih kenyam jam debat yang memayahkan di depan mula solusi bisa dicapai.

Dengan virus itu sekarang sedia bermigrasi ke benua arkais, bermutasi bekerja spesies nang seperti bunglon mengubah tampilannya sesuai dan lingkungannya. Sepak bola adalah jodoh barunya, beserta Liga BBVA adalah mangsanya. Obatnya betapa rahasia: bubuh AFE bersama LFP pulang di jalan yang egaliter.

Presiden LFP Jose Luis Astiazaran bukan memahami arahan AFE bikin mogok, beserta dalam dwi bulan bontot pembicaraan duet perbaikan bena telah disetujui: kontrol perniagaan dan bayaran jaminan belanja. Meskipun demikian, ia tidak gayat negosiasi hendak berakhir beserta pemogokan ini.

Apa nang mendorong kaum pemain ke situasi ini yang bukan dapat dipahami Astiazaran ialah pengalaman nang dialami klub-klub seperti Rayo Vallecano musim lalu, yang mereka duga tidak dapat diterima sebagai tim dinas satu. Maka upah kaum pemain itu tidak dibayar tepat waktu membuat AFE berpikir hingga kontrak perundingan bersama nang berkuasa mengharapkan modifikasi.

Bagi siapa pun nang tahu apa yang mewakili Marxisme bab apa yang terjadi bersama penghentian aksi ini di Spanyol alias serentak di NBA sama sekali tidak cengang, menerima awur bahwa olahraga hanyalah acuan masyarakat membuat. Satu-satunya hukum yang gubah pahami lir efektif untuk mengakhiri bersama eksploitasi nang diajukan karena masing-masing materi berkuasa, digerakkan oleh kapitalisme, adalah arung revolusi golongan atas.

Dalam latihan jasmani, pemain merupakan proletar dengan melalui pemogokan mereka ejawantah revolusi menazamkan, yang lain akan gerangan terjadi non solidaritas dari semua nang mendorong ke arah nang sama. Pada Spanyol para pemain berbunga klub-klub besar tidak mempunyai alasan badan untuk berperan bagian berasal penghentian acara, tetapi menazamkan telah mengerti bahwa kaum rekan gubah punya argumen sendiri untuk meminta bagian mereka.

Lain perlu jenius untuk mafhum bahwa jangan masalah utamanya bisnis tidak dapat bekerja, oleh karena itu hanya masalah dewasa bagi beberapa pemain untuk mendapatkan segala sesuatu yang membuat minta.